#List Software

Download Drive Hidder.

DOWNLOAD DRIVE HIDDER

INFO SOFTWARE

Coder by : J-Dangger and Orx Crack Team
Size : 2MB
Virustotal : View

Drive Hidder

 Drive adalah salah satu tempat penyimpanan di PC yang sangat penting dengan tools ini kita dapat meyembunyikan Drive kita contoh Drive "D:\" banyak file *okep dan lu mau agar kg di buka.
kalau cuman Folder di hidden mahh klo orang pinter masih tau gimana cara liatnya. soalnya di google banyak tutornya. nahh kali ini yang di hide adalah Drivenya atau tempat penyimpananya. cara bukaknya nanti simple tinggal ketik "(Drive mana yang anda ilangkan)" di colom search contoh :

dan kemungkinan ada orang yang tau itu ane berani jamin 20% nan. yang ngerti tentang seluk beluk IT ane udh test ke guru ane pura-pura laptop ane Drive C: nya ane hidden dan ternyata sang guru tidak bisa menampilkanya kembali padahal di Manage Drive kan bisa :D


oke langg sung aja sedoottt.

Download.

• Via Mediafire - Download